0811-3373-119
dinkes@probolinggokab.go.id

Pemkab Terima Bantuan 50 Ribu Masker Medis

$halaman->judul

PROBOLINGGO - Yayasan Stapa Center bersama PT H.M Sampoerna melakukan silaturahim sekaligus menyerahkan bantuan 50 ribu masker medis kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo di Pendopo Prasadja Ngesti Wibawa Kabupaten Probolinggo, Rabu (22/9/2021) pagi.

Bantuan ribuan masker medis ini diterima secara simbolis oleh Plt Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko dari Direktur Yayasan Stapa Center Agus Rohmatulloh.

Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo Heri Sulistyanto serta pejabat Disnaker, Disperindag, Dinkes dan BPBD Kabupaten Probolinggo.

Bantuan masker ini sebuah wujud kepedulian dalam menjaga kesehatan yang merupakan kontribusi Yayasan Stapa Center bersama Sampoerna untuk mengurangi risiko penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Probolinggo. Memakai masker menjadi kebutuhan penting bagi setiap orang khususnya dalam situasi pandemi Covid-19.

Agus Rohmatulloh selaku Direktur dari Yayasan Stapa Center menyampaikan, bantuan masker ini sengaja disalurkan untuk Pemerintah Kabupaten Probolinggo agar supaya menghindari penularan Covid-19.

"Puluhan ribu masker telah kami serahkan kepada Plt Bupati Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko. Dengan protokol kesehatan selalu memakai masker tetap dilaksanakan meskipun situasi PPKM masuk pada level 2 di Kabupaten Probolinggo," ujarnya.

Sementara Plt Bupati Probolinggo Drs. HA Timbul Prihanjoko menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Stapa Center dan PT H.M Sampoerna yang telah memberikan bantuan masker untuk Kabupaten Probolinggo sebanyak 50 ribu.

"Semoga bantuan yang merupakan bagian dari protokol kesehatan ini terus menekan dan melindungi bahaya dari pandemi Covid-19," harapnya. (y0n)